Ok jumpa lagi dengan mimin pada kesempatan ini mimin akan membagikan sebuah artikel tentang Cara membaca isi pesan yang dihapus oleh temen di whatsup. Pastinya kita sering tuh whatsapan ama temen kita , apa lagi mimin..hehehe. Nah disaat kita sedang offline atau kaga on dan temen kita ngirimin pe
Hai sahabat setia blog sunyi pada momen yang indah ini saya akan membagikan sebuah tips & trick untuk buat rating post dengan bintang. Alasan dibuatnya rating post, yaitu juga untuk melihat kemampuan kita dalam menulis postingan yaitu dengan rating yang diberikan visitor pada postingan kita.

Cara buat div style keren di blog

Fabio Tamarol 28 Jul 2017 - 11:15 9 Komentar
Kali ini admin gak akan post panjang lebar, karna masih banyak yang ingin di posting di NWB. Silahkan langsung copy kodenya di bawah ini TEKS / LINK Kode : TEKS / LINK TEXT/LINK Kode : TEXT/LINK TEXT/LINK Kode : TEXT/LINK LETAK LINK / TEKS Kode : LETAK LINK / TEKS

Cara buat tombol shutdown di Pc

Fabio Tamarol 28 Jul 2017 - 11:14 4 Komentar
Assalamualaikum wrwb. pada sore yang cukup panas ini admin akan membagikan sebuah Tips & Trck yang cukup keren...wkwkwkw Ok gak panjang lebar lagi, kita langsung to the point aja. langkah pertama yang harus dilakukan adalah seperti berikut... Step 1. Pergi ke desktop, klik kanan dan pi

aplikasi youtube downloader